:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Xtraligi ; Ki Ageng Ganjur - Fadly Xtraligi ; Ki Ageng Ganjur - Fadly | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Thursday, September 12, 2013

Xtraligi ; Ki Ageng Ganjur - Fadly

Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan, Djarum Coklat Extra menggelar acara "Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan Bersama Ki Ageng Ganjur dan Fadly" yang diselenggarakan di 5 pesantren di Jawa Tengah dan rencananya akan diteruskan setelah Idul Fitri di Jawa Barat.
Jadwal pelaksanaan Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan Bersama Ki Ageng Ganjur dan Fadly dimulai pada tanggal 17 Juli 2013 di PP Nurul Hikmah Tuwel, Bojong, Kabupaten Tegal, yang kemudian diteruskan pada tanggal 18 Juli 2013 di PP Al-Hikmah 2 Benda, Sirampog, Kabupaten Brebes. Sebagaimana biasa, selain pentas seni religi dan tausiyah budaya, rangkaian acara tersebut juga diisi dengan dialog dan ta'aruf dengan para santri dan komunitas pesantren serta masyarakat di sekitar lokasi pesantren.

Setelah Brebes, ada break 3 hari, Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan kemudian dilanjutkan pada tanggal 22 Juli 2013 di PP Hasyim Asy'ari Bangsri Jepara, kemudian 23 Juli 2013 di Lapangan Gunting, Wonosari Kabupaten Klaten yang diselenggarakan oleh PP Al-Barokah, Gunting Wonosari Klaten dan ditutup dengan pelaksanaan tanggal 24 Juli 2013 di PP Miftahurrahmah, Mejaksingi, Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Disaat break 3 hari antara tanggal 19-21, Ki Ageng Ganjur bersama Dr. Al-Zastrouw menggelar acara Pengajian Kebangsaan pada tanggal 19 Juli 2013 di PP Al-Azhari Banyumas dengan bintang tamu Evie Tamala.