:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Xtraligi Bersama Nadilla dan Diop Xtraligi Bersama Nadilla dan Diop | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Sunday, September 15, 2013

Xtraligi Bersama Nadilla dan Diop

Selama bulan puasa kemarin, selain bersama Fadly, vocalis band Padi, Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan Ki Ageng Ganjur juga keliling ke 3 pesantren di Banten bersama Nadilla dan salah satu pendatang baru yang diorbitkan pihak sponsor yaitu Diop Saputra. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah usai putaran di Jawa Tengah.

Tanggal 27 Juli 2013 Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan dilaksanakan di PP Hidayatul Mubtadi'in Sobang Panimbang yang diasuh oleh Ust. Salim dan dilaksanakan di Lapangan salah satu sekolah dekat Kantor Kelurahan.

Kemudian tanggal 28 Juli 2013 rombongan Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan Ki Ageng Ganjur bersama Nadilla dan Diop Saputra bergerak ke Menes untuk melaksanakan acara di PP Anwarul Hidayah pimpinan KH. Zuhri Amin.

Kemudian rangkaian Xtraligi Tadarrus Seni Ramadan di wilayah Banten ini ditutup dengan pelaksanaan kegiatan di PP Daar el-Azhar Rangkas Bitung pada tanggal 29 Juli 2013. Rencananya, rangkaian kegiatan akan dilanjutkan kembali seusai Hari Raya Idul Fitri untuk wilayah Jawa Barat.