:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Jadwal Konser Musik Religi Slank-Ki Ageng Ganjur di Sumatera Jadwal Konser Musik Religi Slank-Ki Ageng Ganjur di Sumatera | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Monday, November 19, 2012

Jadwal Konser Musik Religi Slank-Ki Ageng Ganjur di Sumatera

Meskipun agak terlambat, akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami dapat juga merilis jadwal Konser Musik Religi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren di Sumatera. Pertimbangan utama molornya pemberitahuan jadwal ini tidak lain adalah permasalahan izin pelaksanaan kegiatan yang sebagian masih dalam proses menunggu keluarnya izin dari pihak kepolisian.

Namun mengingat waktu yang semakin mendesak, maka sambil menunggu keluarnya izin pelaksanaan kegiatan tersebut yang sebagian masih dalam proses, maka kami sampaikan jadwal pelaksanaan Tour Sumatera kali ini yang didukung oleh Djarum Istimewa Filter sebagai sponsor utama di 11 lokasi/titik kota  :

1. Hari Jumat,   23 November 2012    di  Lap GOR Saburai  Bandar Lampung
2. Hari Sabtu,   24 November 2012    di  Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara
3. Hari Minggu  25 November 2012   di  Lap. KONI Gumawang Belitang OKU Timur
4. Hari Senin     26 November 2012   di  GOR Baturaja OKU Sumsel
5. Hari Jumat     30 November 2012   di  Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu
6. Hari Sabtu     1   Desember  2012   di  Stadion Silampari Lubuk Linggau Sumsel
7. Hari Minggu   2  Desember  2012   di  Stadion Serunai Baru Muara Bungo
8. Hari Selasa    4  Desember  2012   di  Lap. Eks MTQ Jambi
9. Hari Sabtu     8  Desember  2012   di  Lap. Prabujaya Prabumulih Sumsel
10. Hari Minggu 9  Desember  2012   di Benteng Kuto Besak Palembang Sumsel
11. Hari Selasa  11 Desember  2012  di  Lap. Sekundang Bara Muara Enim Sumsel

Seluruh acara Djarum Istimewa Filter Konser Musik Religi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ini dilaksanakan pada malam hari pukul 19.00 sampai selesai dan sebelumnya pada siang atau sore hari dilaksanakan Dialog Budaya Bersama Dr. Al-Zastrouw dan Personil Slank di masing-masing pesantren atau tuan rumah yang menjadi mitra pelaksanaan kegiatan ini di masing-masing kota.

Demikian posting jadwal pelaksanaan DIS Konser Musik Religi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke 11 Pesantren di Sumatera ini kami sampaikan, jika ada perubahan jadwal secara mendadak, maka kami akan berusaha mengupdate postingan ini sesegera mungkin. Mudah-mudahan, jadwal ini dapat bermanfaat dan membantu para Slankers serta teman-teman lainnya yang akan menyaksikan pagelaran tersebut.