:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Konser Musik Hari Pahlawan Konser Musik Hari Pahlawan | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Monday, November 12, 2012

Konser Musik Hari Pahlawan

Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kealfaan kami menyampaikan informasi jadwal pementasan Slank bersama Ki Ageng Ganjur dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2012 di Surabaya melalui blog ini. Selain karena kesibukan kami mempersiapkan acara untuk tour Sumatera akhir November hingga pertengahan Desember nanti, kami juga percaya teman-teman juga sudah saling memberi informasi sebagaimana yang juga kami lakukan melalui media jejaring sosial, hanya saja kelupaan di blog ini, semoga lain kali tidak terjadi lagi.

Berkat partisipasi dan dukungan teman-teman Slankers dan Ganjur's Lovers, maka pentas musik kolaborasi Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dalam rangka peringatan hari Pahlawan yang dilaksanakan pada Hari Minggu, 11 November 2012 di Makodam V Brawijaya Surabaya dapat berlangsung dengan tertib dan lancar hingga usai. Keberhasilan itu berkat kerjasama semua pihak, baik dari Pemerintah Daerah Jawa Timur, Panitia Pelaksana atau EO yang bertindak sebagai pelaksana, aparat keamanan dari Kodam Brawijaya maupun Kepolisian, serta para Slankers yang saling bahu-membahu untuk berusaha menjaga ketertiban selama acara berlangsung meskipun sempat beberapa kali terjadi gesekan antara sesam penonton maupun dengan petugas keamanan. Tapi berkat kerja keras semua pihak serta saling menghormati dan menghargai tugas dan fungsi serta keinginan masing-masing alhamdulillah acara dapat berlangsung hingga usai.

Lapangan Makodam yang begitu luas seakan tak sanggup menampung animo pengunjung yang demikian besar dari Surabaya khususnya, Jawa Timur umumnya bahkan juga rombongan Slankers dari berbagai daerah yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut.

Semoga acara yang digagas untuk mengenang jasa para pahlawan tersebut dapat semakin memberi makna bagi para generasi muda yang nantinya dapat menjadi pahlawan-pahlawan baru pada generasi mereka sesuai dengan fungsi dan aktifitas serta peranana mereka masing-masing. Amiiiin