:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur 25 Kota : Terima Kasih Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur 25 Kota : Terima Kasih | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Thursday, June 28, 2012

Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur 25 Kota : Terima Kasih

Alhamdulillah.....usai sudah untuk sementara 25 kota Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren sejak Maret-Juni 2012 mulai dari Probolinggo Jawa Timur hingga ditutup di Trirenggo Bantul Yogyakarta 27 Juni 2012 kemarin malam. 25 kabupaten/kota sudah kita singgahi, 6 di Jawa Timur, 7 di Jawa Barat, 5 di Jabodetabek dan 7 di Jawa Tengah dengan kesan dan ceritanya masing-masing.

Terima kasih kami ucapkan kepada para Kiai beserta para santri yang berkenan pesantrennya dijadikan tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga silaturrahmi yang telah terbangun ini senantiasa berlanjut dan dikembangkan untuk masa yang akan datang.

Terima kasih juga kami ucapkan untuk para Slankers yang dengan setia mengikuti dan mengiringi dan mengawal perjalanan acara ini sejak di Jawa Timur hingga sementara berakhir di Jawa Tengah. Semoga acara ini dapat menghibur dan mengobati kerinduan para Slankers kepada SLANK sebagai idolanya. Kami juga berharap agar para Slankers semakin dewasa dan bijak dalam mengapresiasi acara ini dan tetap dalami suasana damai dan penuh persahabatan antar semua Slankers sebagaimana yang tertuang dalam PLUR. Harapan kita semua, dengan semakin lancar dan aman serta damainya pelaksanaan acara Xtraligi ini, ke depannya akan semakin mudah dilaksanakan, baik dari aspek perizinan maupun dari pihak sponsor yang akan mendukung acara ini.

Terakhir tapi bukan yang terakhir, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tim produksi, para pengisi acara, maupun seluruh pihak yang ikut andil dan berjasa dalam merencanakan, mempersiapkan, melaksanakan maupun melakukan evaluasi terhadap kegiatan ini. Kami berharap kerjasama yang telah terbangun rapi dapat lebih ditingkatkan lagi akan segala sesuatunya bisa lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor (Djarum Coklat Extra) yang telah mempercayakan kepada kami untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Salut dan penghargaan juga kami sampaikan kepada group SLANK beserta Bunda Iffet serta seluruh jajaran manajemen dan crewnya yang telah berkenan berkolaborasi, saling berbagi dan bergaul bersama kami Ki Ageng Ganjur dan crew, semogakebersamaan ini akan semakin erat terjalin sehingga tumbuh menjadi ikatan silaturrahmi dan persaudaraan yang kuat antar seluruh tim.

Pungkasan, terima kasih yang tiada terhingga kami ucapkan secara khusus kepada Mas Zastrouw dan Mbak Arifah yang tidak kenal kata menyerah dan lelah memperjuangkan dan mengarahkan serta membina dan membimbing Ki Ageng Ganjur untuk menjadi orang atau kelompok yang berguna dan bermanfaat bagi diri mereka sendiri serta bermanfaat dan berguna bagi orang lain. Semoga kita semua diberi kekuatan dan ketabahan serta kesabaran dalam memperjuangkan cita-cita menebarkan cinta dan perdamaian serta persaudaraan kepada seluruh lapisan masyarakat. Amiin Yaa Rabbal 'Aalamin.