:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Pesantren Tuan Rumah Dialog Budaya Xtraligi Pesantren Tuan Rumah Dialog Budaya Xtraligi | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Friday, June 15, 2012

Pesantren Tuan Rumah Dialog Budaya Xtraligi

Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren di Jawa Tengah akan mengadakan Dialog Budaya dan Tanam Pohon yang akan dilaksanakan di 7 Pesantren di Jawa Tengah.
Setelah beberapa hari yang lalu kami telah merilis jadwal pelaksanaan Xtraligi di masing-masing kota di Jawa Tengah, yang kemudian di-update dengan lokasi venue di 3 kota pertama di Jepara, Purwokerto dan Tegal, maka berikut ini akan kami sampaikan nama-nama pesantren yang akan menjadi tuan rumah sekaligus lokasi tempat dilaksanakannya acara Dialog Budaya dan Tanam Pohon sebagai rangkaian kegiatan dari Xtraligi tersebut.
Nama-nama pesantren yang menjadi tempat lokasi Dialog Budaya dan Tanam Pohon adalah :
1. Tanggal 17 Juni 2012 di PP Walisongo Pecangaan Jepara
2. Tanggal 19 Juni 2012 di Kampus STAIN Purwokerto
3. Tanggal 20 Juni 2012 di PP Al-Islah Komplek Makam Amangkurat 1 Adiwerna Tegal
4. Tanggal 22 Juni 2012 di PP Al-Musthofa Cepiring Kendal
5. Tanggal 24 Juni 2012 di API Tegalrejo Magelang
6. Tanggal 25 Juni 2012 di PP Al-Muayyad Mangkuyudan Solo
7. Tanggal 27 Juni 2012 di PP Al-Anwar Ngrukem Sewon Bantul
Dialog itu akan dihadiri oleh Dr. Al-Zastrouw beserta 5 Personil Slank serta tidak ketinggalan pula Bunda Iffet yang akan berdialog dengan para santri, mahasiswa dan Slankers serta masyarakat yang ada di sekitar pesantren atau lokasi dialog dan setelah usai akan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh  perwakilan Slank, pesantren, pihak Djarum dan tokoh masyarakat atau pejabat setempat.
Mudah-mudahan postingan lokasi tempat berlangsungnya acara Dialog Budaya ini dapat bermanfaat dan menjadi informasi yang berharga bagi teman-teman santri, masyarakat dan khususnya para Slankers yang akan ikut serta ke pesantren menghadiri acara tersebut.