:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Xtraligi Putaran 4 : Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren Jawa Tengah Xtraligi Putaran 4 : Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren Jawa Tengah | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Saturday, June 30, 2012

Xtraligi Putaran 4 : Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren Jawa Tengah

Buat teman-teman santri dan para Slankers khususnya, kami mohon maaf agak terlambat memposting jadwal Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren di Jawa Tengah kali ini. Hal ini berhubungan dengan proses perizinan kegiatan yang sebagian masih dalam proses alias belum seratus persen rampung semua, sehingga khawatir ada perubahan jadwal atau tempat yang bisa sedikit membingungkan para Slankers.
Tapi untuk sementara demi para santri dan Slankers semua, meskipun belum secara lengkap, kami akan rilis jadwal untuk Jawa Tengah tersebut, sekedar tanggal dan nama kota/kabupatennya dulu aja ya....biar tau dulu, sementara untuk lokasi venue dan nama Pondok Pesantren tuan rumah untuk Dialog Budaya akan kami postingkan beberapa hari ke depan sambil menunggu selesainya proses perizinan kegiatan.
Berikut kami sampai jadwalnya ..... dengan catatan jika ada perubahan kami akan berusaha untuk melakukan update, tetapi mungkin juga ga sempat update karena kita juga sudah dalam perjalanan ke lokasi tersebut...jadi ya sebisa teman-teman santri dan Slankers-lah untuk mengaktualkan atau meng-update informasi tersebut jika terjadi perubahan :

1. 17 Juni di Jepara              venue di Stadion Kamal Junaedi Jepara
2. 19 Juni di Purwokerto      venue di Halaman Parkir GOR Satria Purwokerto
3. 20 Juni di Kota Tegal       venue di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal
4. 22 Juni di Kendal             venue di Stadion Madya/Stadion Bahurekso* Kendal
5. 24 Juni di Magelang         venue di Stadion Abu Bakrin Magelang
6. 25 Juni di Solo                 venue di Stadion R. Maladi (nama baru Sriwedari) Solo
7. 26 Juni di Bantul               venue di Lapangan Trirenggo Bantul

Jika teman-teman masih kurang puas dengan info ini, bisa kunjungi langsung website resmi Xtraligi di www.djarumcoklatxtraligi.com sekalian bisa lihat-lihat koleksi foto dan video acara di kota-kota sebelumnya.