:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank-Ki Ageng Ganjur di Indosiar Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank-Ki Ageng Ganjur di Indosiar | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Wednesday, July 25, 2012

Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank-Ki Ageng Ganjur di Indosiar

Setelah melaksanakan kegiatan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke 25 Pesantren di Jawa sejak bulan Maret-Juni 2012 yang lalu, sambil menunggu penyusunan jadwal berikutnya, Xtraligi mengembangkan rangkaian kegiatannya dengan menghadirkan paket acara "Xtraligi Ngaji Seni Bersama Slank dan Ki Ageng Ganjur" selama bulan Ramadan ini yang rencananya akan ditayangkan di Indosiar setiap hari Senin, Selasa dan Rabu pada pukul 23.00 Wib.

Paket acara tersebut terdiri dari 12 Episode, yang masing-masing episode berdurasi 30 menit. Dalam setiap episode, akan dinyanyikan sebuah lagu dari group SLANK yang kemudian akan dibahas dan dikupas makna serta relevansi lagu tersebut bersama para Slankers dan mahasiswa melalui dialog yang segar dan santai, kemudian pada bagian akhir, lagu tersebut akan dinyanyikan kembali dengan versi kolaborasi antara SLANK dan KI AGENG GANJUR.

Shooting paket acara tersebut sudah dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juli kemarin di Anjungan Yogyakarta Komplek TMII Jakarta, sehingga dalam waktu dekat paket acara tersebut akan segera hadir di Indosiar selama bulan Ramadan kali ini.

Bagi teman-teman Slankers yang selalu setia mengikuti rangkaian kegiatan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren, mungkin sudah tidak asing dengan lagu-lagu versi kolaborasi antara Slank dan Ki Ageng Ganjur, tetapi karena paket acara ini terdiri dari 12 episode, yang berarti juga ada 12 lagu yang akan ditampilkan, maka sudah pasti ada sesuatu yang baru dari kolaborasi tersebut selain yang sudah ditampilkan selama Xtraligi kemarin.

Penasaran ????? Silahkan simak tayangannya di Indosiar setiap Senin, Selasa dan Rabu pukul 23.00 Wib selama bulan suci Ramadan tahun ini. Kehadiran paket acara ini paling tidak mengobati kerinduan untuk sementara waktu sambil menunggu penjadwalan Xtraligi berikutnya. Selamat menyaksikan......!!!!!