:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: " Pesantren di Jabodetabek Tuan Rumah Xtraligi Putaran 3 " " Pesantren di Jabodetabek Tuan Rumah Xtraligi Putaran 3 " | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Wednesday, May 23, 2012

" Pesantren di Jabodetabek Tuan Rumah Xtraligi Putaran 3 "

Salah satu rangkaian kegiatan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren adalah " Dialog Budaya dan Penanaman Pohon " yang dilaksanakan di lingkungan pondok pesantren yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut. Kegiatan ini selain diikuti oleh para santri dan pengurus pondok pesantren, biasanya juga dihadiri oleh teman-teman Slankers yang ikut datang ke pesantren untuk ikut berdialog dengan para personil Slank yang menjadi idola mereka.
Berikut kami sampaikan 6 nama pondok pesantren yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Xtraligi di Jabodetabek kali ini, sekaligus sebagai tempat lokasi pelaksanaan acara " Dialog Budaya dan Penanaman Pohon ", yaitu :

1. 23 Mei 2012  di  PP Ulul Albab Jl. Perjuangan Sukabumi
2. 25 Mei 2012  di  STAI Al-Mansur  Pandeglang
3. 26 Mei 2012  di  PP Al-Muhajirin Telukgong Jakarta Utara

4. 29 Mei 2012  di  PP Al-Ghazali Kota Bogor
5. 30 Mei 2012  di  PP Riyadlul Jannah Pasir Gombong Cikarang Kab. Bekasi
6. 31 Mei 2012  di  PP PP Al-Muawwanah Jl. Kahfi I Ciganjur Jaksel

Bagi teman-teman Slankers yang mau hadir dalam acara dialog tersebut, selain mengikuti pementasan Slank di lokasi venue yang telah kami rilis sebelumnya, silahkan cari tau dulu lokasi masing-masing pesantren agar pada hari-H-nya tinggal berangkat kesana tanpa perlu nyari-nyari lagi.
Demikian postingan ini kami rilis semoga bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang akan hadir ke pesantren untuk mengikuti acara Xtraligi Perjalanan Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren di daerah Jabodetabek kali ini. Salam PLUR......!!!