:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Jadwal Putaran 3 Jabodetabek Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur Jadwal Putaran 3 Jabodetabek Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Saturday, May 26, 2012

Jadwal Putaran 3 Jabodetabek Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur


Setelah sukses dengan pelaksanaan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw untuk putaran pertama di Jawa Timur (Maret 2012) dan Jawa Barat (April 2012), maka Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw untuk putaran ketiga ini akan mengunjungi 6 Pondok Pesantren di 6 Kabupaten/Kota di Jabodetabek yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei 2012 ini.
Berdasarkan hasil survey tim produksi yang akan menggelar paket kegiatan tersebut serta memperhatikan dan mempertimbangkan hasil vote kota lu yang dilakukan oleh pihak sponsor, maka berikut akan kami sampaikan jadwal waktu dan kota serta lokasi venue untuk pelaksanaan acara tersebut :


  1.  1.   23 Mei 2012        Sukabumi            di Lapangan Merdeka Sukabumi
  2.  2.  25 Mei 2012        Pandeglang          di Alun-Alun Pandeglang
  3.  3.  26 Mei 2012        Jak-Ut                 di Lapangan Muara Angke Jakarta Utara
Sementara kita publish tiga kota ini dulu ya....sementara 3 kota yang lain akan segera kita susulkan........Nah ini dia mungkin ya ditunggu teman2 :


29 Mei 2012        Bogor        di Lapangan Div Hub Kostrad Ciluar Kab. Bogor
30 Mei 2012        Bekasi       di Lapangan Jurong Pasir Gombong Cikarang Bekasi            
31 Mei 2012        Jaksel        di Lapangan Blok S Kebayoran Baru Jaksel
       
Mengingat semakin dekatnya waktu pelaksanaan kegiatan tersebut, maka kami berharap update jadwal ini   dapat bermanfaat bagi para Slankers khususnya. Jadwal ini akan segera kami update jika ada perubahan terutama berkaitan dengan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Setelah jadwal ini akan segera kami susulkan nama pesantren yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Dialog Budaya dan Penanaman Pohon sebagai rangkaian kegiatan dari Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren untuk putaran 3 di Jabodetabek.