:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Sekilas Info Aktifitas Pasca Xtraligi Jabar Sekilas Info Aktifitas Pasca Xtraligi Jabar | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Saturday, May 5, 2012

Sekilas Info Aktifitas Pasca Xtraligi Jabar

Rombongan Ki Ageng Ganjur baru sampai kembali ke Yogyakarta pada tanggal 1 Mei 2012, setelah melaksanakan kegiatan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke 7 Pesantren di 7 Kota/Kabupaten di Jawa Barat sejak tanggal 22-30 April 2012.
Sehari setelah nyampe Yogya, Ki Ageng Ganjur keesokan harinya langsung berpartisipasi pentas dalam rangka lounching kegiatan "Bulan Bakti Lesbumi NU dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Lesbumi NU" yang pelaksanaan pembukaan kegiatannya dilaksanakan di Pesantren Kali Opak Yogyakarta.
Usai berpartisipasi dalam acara tersebut, tim produksi Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw segera melaksanakan survey (3-6 Mei 2012) ke daerah-daerah yang rencananya akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Xtraligi di Jawa Tengah pada bulan Juni yang akan datang. Di sela-sela jadwal survey ke Jawa Tengah tersebut juga dilaksanakan koordinasi akhir untuk persiapan pelaksanaan Xtraligi di Jabodetabek pada bulan Mei 2012 ini.
Berdasarkan evaluasi dan koordinasi akhir untuk persiapan pelaksanaan Xtraligi di Jabodetabek tersebut, maka dalam waktu dekat ini, segera akan kita rilis jadwal lengkap Xtraligi di Jabodetabek. Tunggu aja....sebentar lagi yaa......!!!!