:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Sunday, March 25, 2012

Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur

" Perjalanan Spiritual Slank-Ki Ageng Ganjur Putaran I ke 6 Pesantren Jatim Berakhir "

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamin, paket acara Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr Al-Zastrouw Ng ke 6 Pesantren di Jawa Timur berakhir dengan konser penutup di Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya. 
Rangkaian tour ke 6 kota mulai Probolinggo, Malang, Ponorogo, Jombang, Lamongan dan Surabaya tersebut ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saefullah Yusuf (Gus Ipul) dengan harapan semoga Slank bisa kembali lagi mengunjungi para Slankers Jawa Timur di masa yang akan datang.

Atas terlaksananya acara tersebut beserta seluruh rangkaian acara pendukungnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mempersiapkan dan membantu pelaksanaan acara tersebut, terutama para kiai dan santri pesantren yang menjadi tuan rumah, PP Darul Lughah Wal Karomah Kraksaan Probolinggo, PP As-Shiddiqy Lawang Malang, PP Hudatul Muna 2 Jetis Ponorogo, PP Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang beserta PC GP Ansor Jombang, PP Sunan Drajat Lamongan serta IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada para Slankers, khususnya Slankers Jawa Timur dan sekitarnya yang begitu setia dan antusias mengiringi perjalanan kita dari satu pesantren ke pesantren lain, dari satu kota ke kota lain. Juga teman-teman Slankers dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan dari berbagai daerah lain yang turut serta hadir memeriahkan kegiatan kita.
Harapan kami semoga para Slankers dari daerah lain, khususnya Jawa Barat, Jabodetabek dan Jawa Tengah yang akan menjadi tuan rumah pada putaran berikutnya dapat belajar dan bercermin dari pelaksanaan di Jawa Timur agar pelaksanaan berikutnya bisa lebih baik, lebih tertib, aman dan damai. Karena "sedikit kericuhan" ataupun "keributan" akan diekspos sedemikian rupa yang bisa jadi akan berakibat fatal bagi rencana kegiatan berikutnya di kota-kota lain. Jangan sampai rencana Slank bersama Ki Ageng Ganjur mengunjungi sekian banyak para Slankers di seluruh Jawa bahkan seluruh Indonesia menjadi semakin sulit akibat ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab, orang-orang yang bikin onar yang bisa mempersulit proses perizinan dan pelaksanaan kegiatan berikutnya.
Mari kita dukung rencana Slank bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr Al-Zastrouw Ng untuk mengunjungi para Slankers, bersilaturrahmi dan ngaji bareng para Slankers serta santri ke berbagai daerah dengan perilaku yang sopan, tertib, aman dan terkendali serta menebarkan rasa persaudaraan dan kasih sayang antar sesama manusia, khususnya para Slankers di manapun tempatnya. Mari kita buktikan bersama bahwa para Slankers juga bisa tertib dan damai, jauh dari sifat kekerasan dan permusuhan dengan siapapun.
Sekali lagi....Selamat dan terima kasih Jawa Timur, sampai jumpa lagi di Jawa Barat.....Jabodetabek dan Jawa Tengah.... bahkan di seluruh Nusantara....Semoga kami dapat bersilaturrahmi mengunjungi anda semua.....Amiiin.