:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Ki Ageng Ganjur : " Jadwal Extraligi Jatim " Ki Ageng Ganjur : " Jadwal Extraligi Jatim " | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Sunday, March 25, 2012

Ki Ageng Ganjur : " Jadwal Extraligi Jatim "

" Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke 6 Pesantren di Jawa Timur "

Untuk memenuhi keingintahuan dan rasa penasaran teman-teman tentang rencana pelaksanaan Djarum Coklat Extraligi Perjalanan Spiritual SLANK bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren di Jawa Timur, sekaligus memenuhi janji kami untuk mengumumkan jadwal tersebut setelah tanggal 5 Maret 2012, maka berdasarkan hasil survey ke daerah-daerah dan lokasi yang direncanakan serta mempertimbangkan hasil vote para pemilih/pendukung masing-masing kota/kabupaten yang diadakan oleh pihak sponsor, maka berikut kami sampaikan jadwal pelaksanaan acara tersebut di Jawa Timur.
Ada 6 titik lokasi kota/kabupaten yang akan menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Xtraligi perjalanan spiritual tersebut, masing-masing adalah sebagai berikut :

1. 17 Maret 2012  di  Stadion Kraksaan Probolinggo
2. 18 Maret 2012  di  Lapangan Cengger Ayam Malang
               -----19 Maret Break----
3. 20 Maret 2012  di  Stadion Betoro Katong Ponorogo
4. 21 Maret 2012  di  Alun-Alun Jombang
               -----22 Maret Break-----
5. 23 Maret 2012  di  Lapangan PP Sunan Drajat Lamongan
6. 24 Maret 2012  di  Lapangan KODAM Surabaya

Demikian pengumuman jadwal ini kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi teman-teman semuanya khususnya para Slankers yang sudah menuggu-nunggu kepastian jadwal ini.
Bagi teman-teman Slankers lainnya, khususnya di Jawa Barat, Jabodetabek dan Jawa Tengah, masih ada kesempatan untuk berpartisipasi melakukan dukungan atau vote kotamu untuk tempat pelaksanaan kegiatan ini untuk bulan April, Mei dan Juni nanti. Segera dukung kotamu untuk terpilih menjadi tempat pelaksanaan acara ini. Pengumuman akan kami sampaikan menjelang pelaksanaan kegiatan setelah memperoleh data yang resmi dari sponsor dan pelaksana event ini.