:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: " Pesantren di Jatim untuk Xtraligi Ki Ageng Ganjur dan Slank " " Pesantren di Jatim untuk Xtraligi Ki Ageng Ganjur dan Slank " | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Thursday, March 15, 2012

" Pesantren di Jatim untuk Xtraligi Ki Ageng Ganjur dan Slank "

   Untuk memenuhi keingintahuan teman-teman, khususnya para Slankers, berikut ini akan kami sampaikan 6 nama Pondok Pesantren yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan rangkaian kegiatan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke Pesantren di Jawa Timur.
   Perlu juga kami informasikan bahwa di Pesantren-Pesantren berikut inilah tempat dilaksanakannya Dialog Budaya bersama Dr. Al-Zastrouw dan para personil SLANK dengan para santri dan Slankers serta masyarakat di sekitar pesantren pada umumnya. Di lokasi sekitar pesantren itu pula akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolik sebagai wujud perhatian dan kepedualian pada lingkungan yang merupakan rangkaian kegiatan dari Xtraligi kali ini.
      Inilah nama ke-6 Pondok Pesantren tersebut :

1. PP Darul Lughoh Wal Karomah Probolinggo
2. PP As-Shiddiqy Lawang Malang
3. PP Hudatul Muna 2 Ponorogo
4. PP Tambak Beras Jombang
5. PP Sunan Drajat Lamongan
6. PP Mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya

     Itulah nama-nama pesantren untuk masing-masing kota yang akan menjadi 'tuan rumah' pelaksanaan kegiatan Xtraligi kali ini. Sedangkan lokasi-lokasi venue utama tempat pelaksanaan Konser Religi Slank bersama Ki Ageng Ganjur telah kami sampaikan dalam postingan sebelumnya.