:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: " Mereka Yang Berjasa Terhadap Ki Ageng Ganjur " " Mereka Yang Berjasa Terhadap Ki Ageng Ganjur " | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Sunday, March 11, 2012

" Mereka Yang Berjasa Terhadap Ki Ageng Ganjur "

      Keberadaan Ki Ageng Ganjur sebagai sebuah komunitas dan kelompok musik religi seperti sekarang ini tentunya tidak lepas dari jasa banyak orang. Sulit rasanya menyebutkan mereka satu persatu, tetapi tanpa bermaksud memilah-milah atau melupakan jasa-jasa yang lain, kami sangat berterima kasih kepada mereka semua yang telah membentuk dan mendirikan, membantu dan memperkenalkan serta membesarkan Ki Ageng Ganjur hingga tetap eksis dengan segala kekurangan dan kelebihannya.
        Diantara mereka yang berjasa besar terhadap Ki Ageng Ganjur antara lain adalah para pendiri yang dipelopori oleh Al-Zastrouw Ng bersama senior-senior kami seperti Mas Choerul Anwar dan Mbak Umi Darurrohmah, Mas Ujang Hanief Musthofa, Mas Mamiek S. dkk yang telah merintis jalan bagi Ki Ageng Ganjur.

       Selain para pendiri tersebut, terima kasih dan penghargaan juga kami sampaikan kepada al-maghfurlah KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) selaku pembina sekaligus pemberi nama group ini. Juga kepada Franky Sahilatua (alm) sebagai pembina dan pembimbing kami, yang tak kenal lelah mengajarkan berbagai ilmu di bidang musik dan kesenian serta memperkenalkan kami ke dunia pertunjukan yang semula terasa asing bagi kami yang awam ini.
       Satu nama lagi yang tidak bisa dilepaskan atas 'keberhasilan' Ki Ageng Ganjur selama ini adalah Mbak Arifah Ch. Fauzi yang bersama sang suami, Al-Zastrouw Ng selaku pimpinan Ki Ageng Ganjur, bahu-membahu menopang dan mengayomi serta memberikan dukungan dan curahan perhatian yang tiada henti demi kelangsungan hidup serta kesuksesan Ki Ageng Ganjur beserta seluruh anggota dan keluarga besarnya.
      Jasa-jasa mereka terlalu besar jika hanya dibalas dengan ucapan rasa terima kasih kami, semoga Allah Swt. memberikan balasan yang lebih berlipat ganda atas pengorbanan dan kepedulian serta perhatian dan bimbingan mereka semua kepada kami.
        Selain dari nama-nama tersebut, masih banyak lagi orang-orang yang ikut berjasa memperkenalkan dan membesarkan Ki Ageng Ganjur, seperti para guru dan dosen-dosen yang membimbing serta pernah ikut terlibat dalam berbagai acara Ki Ageng Ganjur, termasuk para artis-artis yang memeriahkan serta semakin memperkenalkan keberadaan Ki Ageng Ganjur, para kyai pimpinan pesantren yang pernah dikunjungi dan memberikan doa restunya, crew dan simpatisan serta para pendukung acara yang telah bekerjasama dalam berbagai event dengan Ki Ageng Ganjur.
   Sebagai ucapan terima kasih, pada saatnya nanti akan kami perkenalkan mereka satu-persatu melalui postingan berikutnya, semoga jalinan tali silaturrahmi yang telah terbangun diantara kami, Ki Ageng Ganjur bersama mereka senantiasa tetap terjalin abadi sebagai jalinan pertemanan dan persahabatan yang tidak akan putus sepanjang masa. Amin Ya Rabbal 'Alamin.