:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Ki Ageng Ganjur : Puji Syukur dan Terima Kasih Ki Ageng Ganjur : Puji Syukur dan Terima Kasih | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Thursday, March 1, 2012

Ki Ageng Ganjur : Puji Syukur dan Terima Kasih

      Alhamdulillahi Rabbil 'Aalamin, berkat rahmat Allah Swt, rombongan musisi Ki Ageng Ganjur sejumlah 10 orang telah diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh pada tanggal 20-29 Pebruari 2012 bersama pimpinan Ki Ageng Ganjur, Mas Al-Zastrouw Ng dan sang isteri Arifah Ch. Fauzi. Keberhasilan menunaikan ibadah umroh tersebut tidak lepas dari usaha dan kerja keras beliau berdua untuk mengumpulkan sedikit demi sedikit dana tabungan untuk keperluan ibadah umroh rombongan Ki Ageng Ganjur. Untuk itu, sudah sewajarnya pula kami semua atas nama personil Ki Ageng Ganjur mengucapkan terima kasih tak terhingga semoga amal kebaikan beliau mendapat ganjaran yang berlimpah dari Allah Swt. Amin.
      Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa didapat dan diambil manfaatnya bagi para personil Ki Ageng Ganjur dalam perjalanan ibadah umroh tersebut, antara lain rasa kebersamaan dan kekeluargaan sebagai sebuah komunitas maupun solidaritas antara sesama manusia dan pengabdian seorang hamba kepada Sang Pencipta. Semoga pelajaran dan pengalaman berharga tersebut semakin menumbuhkan kesadaran kebersamaan dan kekeluargaan intern Ki Ageng Ganjur serta meningkatkan semangat untuk terus berupaya dan berkarya di bidang seni budaya, khususnya seni musik religi yang telah ditekuni selama ini serta semakin memperkuat keyakinan hati untuk tetap istiqomah menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan kebenaran melalui jalur kebudayaan.
       Besar harapan kami agar perjalanan spiritual menunaikan ibadah umroh tersebut memberikan dampak positif yang nyata dalam kehidupan keseharian kami semua agar mampu berbuat yang lebih baik lagi dalam segala hal terutama dalam beribadah dan berkesenian agar senantiasa diberi petunjuk dan bimbingan serta kemudahan.
   Terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan-rekan serombongan, teman-teman atau senior-senior kami generasi terdahulu di Ki Ageng Ganjur yang telah ikut berjasa meletakkan dasar-dasar yang kuat untuk kelangsungan group ini hingga sekarang, juga kepada crew dan rekan-rekan yang pernah bekerjasama atau terlibat dalam segala pementasan Ki Ageng Ganjur, jasa-jasa kalian semua begitu besar untuk membantu kami, mengantarkan kami hingga mampu menunaikan ibadah umroh kali ini.