:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: " Jadwal Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur Putaran 2 : Jawa Barat " " Jadwal Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur Putaran 2 : Jawa Barat " | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Wednesday, May 2, 2012

" Jadwal Xtraligi Slank-Ki Ageng Ganjur Putaran 2 : Jawa Barat "

" Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke 7 Pesantren di Jawa Barat "

Setelah usai melaksanakan rangkaian kegiatan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw Ng, ke 6 Pesantren di Jawa Timur tanggal 17-24 Maret 2012 yang lalu, kini, sebagaimana telah kami janjikan sebelumnya, kami akan merilis jadwal lengkap Xtraligi Putaran 2 Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw Ng., ke 7 Pesantren di Jawa Barat.
Paket acara tersebut untuk daerah Jawa Barat rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan April yang akan datang, tepatnya tanggal 22-30 April 2012 di 7 pesantren di 7 Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Barat. Jadwal lengkap sudah kami rilis melalui postingan ini beberapa waktu yang lalu. Namun berdasarkan perkembangan terbaru (17 April 2012 pukul 23.00 Wib) ada perubahan jadwal menjadi :
  1. Minggu, 22 April di Lap. Kerkhoff Garut, PP Al-Musaddadiyah
  2. Senin, 23 April di  Lap.Babakan Kaliki Mangunreja, Pedepokan Manuk Heulang Jojog  Singaparna Tasikmalaya
  3. Selasa, 24 April Lap. Gasibu Kota Bandung, PP Sirna Miskin
  4. Jumat, 27 April di Lap. TNI YONIF 321 Tenjolaya Majalengka, PP Al-Mizan
  5. Kamis, 28 April di Lap. PP Hasyim Asy'ari Kaplongan, PP Hasyim Asy'ari Kaplongan Indramayu 
  6. Minggu, 29 April di Lap. Gading Tutuka Soreang Kab.Bandung,  PP At-Tamimy 
  7. Senin, 30 April di Lap. Braja Mayonif Riders TNI Cianjur, PP  Al-Ittihad 
Itulah nama 7 pondok pesantren di 7 kabupaten/kota di Jawa Barat yang dipilih sebagai mitra sekaligus tuan rumah pelaksanaan rangkaian kegiatan Xtraligi putaran ke-2 kali ini. Jika ada perubahan jadwal secara mendadak, baik waktu maupun lokasi venue dan pesantren, akan kami update sesegera mungkin di blog ini.
Harapan kami, agar para santri dan Slankers khususnya dapat mempersiapkan diri dengan baik, melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Slankers di masing-masing kota agar rencana pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lebih baik dan tertib, bebas dari keributan, kericuhan dan hal-hal yang bisa merugikan para santri dan Slankers sendiri di kemudian hari. Berlanjut terus atau tidaknya Xtraligi Perjalanan Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw Ng., ke Pesantren berikutnya sedikit banyaknya juga dipengaruhi oleh sikap dan perilaku penonton, khususnya para Slankers di masing-masing kota tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Jangan buang kesempatan berjumpa langsung dengan para personil Slank, dengan tindakan anarkhis yang bisa menimbulkan keributan dan kericuhan yang pada akhirnya bisa menghambat rencana Slank bersama Ki Ageng Ganjur untuk mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan para Slankers di seluruh P Jawa, bahkan seluruh Indonesia.
Ayo....segera catat dan agendakan acara ini.....Pantau terus kabar beritanya di Blog ini atau kunjungi Website resmi Xtraligi untuk kegiatan ini. Pada waktunya nanti, kami juga akan merilis jadwal untuk putaran ke-3 dan ke-4 di Jabodetabek dan Jawa Tengah untuk bulan Mei dan Juni 2012 yang akan datang.


7 comments:

  1. dngn adanya slank tour xtraligi
    w sngn bngt bs mmpir ke kotaqu

    mog ttp piss n g anarki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin....itu jg hrpn kami dan kt semua, smg hrpn itu dpt terwujud dan kehadiran Slank bersama Ki Ageng Ganjur benar2 bermanfaat bagi semua....Amiiin

      Delete
  2. kapan tampil lagi di Lombok........?????

    ReplyDelete
  3. Kita sih sll siap bang....coba lobby si bos jkt mnt acara di LOmbok....

    ReplyDelete
  4. kabari aja si Bossss...... kalau respon kami sdh kirim via blog ini....

    ReplyDelete
  5. kenalan mas bro...saya dulu anak didik mas albet sama mas mamik.. coba sekali2 konser di banjarnegara jawatengah..aku kangen banget sama permainan mas albet&mas mamik..kalo sekiranya bisa kapan2 hubungi saya di 085227893592 (azi hasan arif)

    ReplyDelete
  6. Kira-kira ada jadwal konser ki ageng ganjur dengan iwan fals gak nih..aku suka banget dengar musik unik kolaborasi Iwan fals dengan Ki ageng ganjur..

    ReplyDelete