:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Ki Ageng Ganjur : "Terima Kasih Slankers Jabar" Ki Ageng Ganjur : "Terima Kasih Slankers Jabar" | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Wednesday, May 2, 2012

Ki Ageng Ganjur : "Terima Kasih Slankers Jabar"

Tuntas sudah rangkaian kegiatan Xtraligi Perjalanan Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ke 7 Pesantern di 7 Kabupaten/Kota di Jawa Barat sejak tanggal 22 April hingga 30 April 2012. Berawal 22 April dari Garut bersama PP Al-Musaddadiyah di Lapangan Kerkhoff, berlanjut 23 April di Padepokan Manuk Heulang Jojog Singaparna Tasikmalaya, kemudian beralih ke PP Sirna Miskin Kopo Bandung di Lapangan Gasibu Bandung pada tanggal 24 Maret 2012.  
Setelah rehat 2 hari pada tanggal 25-26 April 2012, kemudian dilanjutkan dengan acara di Lapangan Tembak C-Riders TNI 321 Tenjolayan Majalengka bersama PP Al-Mizan Jatiwangi Majalengka pada tanggal 27 April 2012, kemudian bergerak ke pesisir utara di Kampus Hijau PP Daarul Ma'arif Kaplongan Indramayu 28 April, kemudian bergeser ke Bandung lagi tepatnya di Lapangan Gading Tutuka Soreang bersama PP At-Tamimi 29 April 2012 dan akhirnya ditutup di Lapanga Braja Mayonif  Riders TNI Cianjur pada tanggal 30 April 2012 bersama PP Al-Ittihad Cianjur.
Banyak kesan yang didapatkan selama pelaksanaan Xtraligi di Jawa Barat kali ini, dan secara umum pelaksanaan di Jawa Barat kali ini cenderung lebih baik dan kondusif jika dibandingkan pelaksanaan putaran pertama di Jawa Timur. Hal ini tidak lepas dari peran serta para Slankers yang semakin tertib, aman dan damai dalam mendukung seluruh pelaksanaan kegiatan tersebut. Karena bagaimanapun juga peran serta para Slankers sangat dibutuhkan terutama dalam menjaga ketertiban dan kedamaian selama konser berlangsung. Atas kesadaran bersama demi kelangsungan acara seperti ini di masa yang akan datang di kota-kota lainnya, maka kami salut dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan para Slankers seluruhnya, tidak hanya dari Jawa Barat dan kota-kota yang telah menjadi tuan rumah, tetapi juga para Slankers yang datang dari berbagai daerah di pulau Jawa, bahkan ada yang dari luar Jawa. Keberhasilan pelaksanaan Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw ini tidak lepas dari dukungan serta kerjasama para Slankers semua dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kedamaian selama acara berlangsung di berbagai kota.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada para santri masing-masing pesantren yang menjadi tuan rumah, lebih khusus lagi kepada para Kyai, Ajengan yang telah menjadi tuan rumah yang baik dan menerima kami beserta rombongan dengan tangan terbuka dan rasa persaudaraan dan persahabatn yang luar biasa. Terlebih lagi dengan doa restu serta wejangannya sebagai bekal dan tambahan semangat untuk meneruskan langkah dan aktifitas kami di masa yang akan datang.
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada para Slankers Jawa Barat khususnya dan para Slankers dimanapun anda berada. Keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan acara Xtraligi di Jawa Barat kali ini hendaknya menjadi contoh bagi daerah lain, khususnya para Slankers Jabodetabek yang akan menjadi tuan rumah pada putaran berikutnya di bulan Mei ini dan Slankers Jawa Tengah yang kebagian menjadi tuan rumah di bulan Juni yang akan datang. Ambil hal-hal yang positif dari pelaksanaan di Jawa Barat sebagai bekal, kemudian perbaikan jika masih ada sedikit kekurangan, mumpung masih ada waktu untuk melakukan persiapan dan koordinasi dengan para Slankers di seluruh daerah sebagai persiapan untuk menyambut sahabat-sahabat Slankers dari daerah lain yang nantinya akan berkunjung ke daerah anda.
Selamat bekerja....Selamat Berkoordinasi dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.....Sampai jumpa lagi di Xtraligi Perjalanan Spiritual Slank Bersama Ki Ageng Ganjur dan Dr. Al-Zastrouw di putaran 3 di Jabodetabek yang Insya Allah akan dilaksanakan sekitar tanggal 24-31 Mei 2012 yang akan datang. Jadwal lengkap akan segera kita rilis.