:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Ki Ageng Ganjur : Survey ke Jawa Timur Ki Ageng Ganjur : Survey ke Jawa Timur | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Saturday, February 11, 2012

Ki Ageng Ganjur : Survey ke Jawa Timur

       Setelah melaksanakan kegiatan "Perjalanan Spiritual Iwan Fals Bersama Ki Ageng Ganjur ke Pesantren" sejak tahun 2010-2011, yang telah mengunjungi 76 pesantren di Jawa dan Sumatera, maka mulai tahun 2012 ini rencananya, giliran Group musik SLANK, yang akan digandeng Ki Ageng Ganjur untuk mengunjungi pesantren.
  Berdasarkan informasi sementara, sekurang-kurang ada 25 pesantren yang akan dikunjungi selama tahun 2012 ini, dan sebagai langkah awal persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut, pimpinan Ki Ageng Ganjur, Dr. Al-Zastrouw Ng. bersama timnya telah melaksanakan survey ke Jawa Timur pada tanggal 8-11 Pebruari 2012 untuk menjajagi kemungkinan daerah dan pesantren yang akan menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.
       Beberapa pesantren di berbagai daerah di Jawa Timur sudah masuk dalam catatan tim survey dan tinggal dikonsultasikan dengan pihak-pihak terkait untuk penentuan tempat atau lokasi sekaligus waktu pelaksanaannya.
      Rencananya pengumuman jadwal lengkap lokasi dan waktu untuk acara " Perjalanan Spiritual Slank dan Ki Ageng Ganjur ke Pesantren " ini akan dilaksanakan sekitar akhir bulan Pebruari ini.
         Kita tunggu bersama keputusannya, sambil menunggu, tidak salah jika kita juga berusaha memberikan masukan atau usul, siapa tahu daerah atau kota yang kita usulkan bisa dipertimbangkan sebagai salah satu lokasi untuk acara tersebut.