:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Mell Shandy dan Fadli Kembali ke Jawa Barat Bersama Ki Ageng Ganjur Mell Shandy dan Fadli Kembali ke Jawa Barat Bersama Ki Ageng Ganjur | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Tuesday, December 3, 2013

Mell Shandy dan Fadli Kembali ke Jawa Barat Bersama Ki Ageng Ganjur

Djarum Coklat Xtraligi ; Tadarrus Seni Bersama Mell Shandy/Fadli dan Ki Ageng Ganjur ke Pesantren kembali hadir di bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 5-9 Oktober 2013, dan kembali lokasi daerah yang dituju adalah Jawa Barat, kali ini di daerah Nagreg Kabupaten Bandung, kemudian Majalengka, Kalijati Subang dan terakhir Ciganea Purwakarta.

Jika di putaran sebelumnya di bulan September 2013 Fadli yang tampil lebih dulu di 2 kota, maka untuk di bulan Oktober 2013 ini, Mell Shandy hadir di 2 kota pertama yaitu di Nagreg Kabupaten Bandung dan di Majalengka, sedangkan Fadli hadir di 2 kota berikutnya yaitu di Subang dan Purwakarta.

Adapun waktu pelaksanaan selengkapnya adalah sebagai berikut :

1. Tanggal 5 Oktober 2013 di Nagreg Kabupaten Bandung, bertindak sebagai tuan rumah adalah PP Al-Hikmah Nagreg Kabupaten Bandung, sedangkan pelaksanaan kegiatannya di Lapangan samping Polsek Nagreg yang berjarak sekitar 300m dari pesantren. Ki Ageng Ganjur hadir bersama vocalisnya Ayu Astuti dan Kristy serta artis ibukotanya adalah Mell Shandy. Pada rangkaian pra acara juga dimeriahkan oleh para santri putra dan putri dari PP Sirna Miskin Kopo Bandung.

2. Tanggal 6 Oktober 2013 di Majalengka tepatnya di PP Al-Mizan pimpinan KH. Maman Imanul Haq. Pelaksanaan kegiatan di Lapangan PP Al-Mizan Majalengka bersama  artis Mell Shandy dan Ki Ageng Ganjur.

3. Tanggal 8 Oktober 2013 di Kalijati Kabupaten Subang, tepatnya di Alun-Alun Kecamatan Kalijati Subang dengan tuan rumah adalah PP At-Tawazun Kalijati Subang dengan bintang tamu adalah Fadli Padi.

4. Tanggal 9 Oktober 2013 Fadly bersama Ki Ageng Ganjur hadir kembali di Purwakarta, kali ini di Ciganea bersama PP Al-Irfan dengan didukung oleh PC GP Ansor Purwakarta. Acara dilaksanakan di Lapangan PJKA/KAI yang berdekatan dengan lokasi pesantren.