:::----Assalaamu'alaikum----::::Selamat Datang Di Ki Ageng Ganjur:::---- Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur: Pentas Terbaru Ki Ageng Ganjur Pentas Terbaru Ki Ageng Ganjur | Musik Religi Akulturatif Ki Ageng Ganjur

Wednesday, March 25, 2009

Pentas Terbaru Ki Ageng Ganjur

Ki Ageng Ganjur akan mengadakan pementasan Konser Musik Religi dalam rangka Munas IV Ikatan Alumni Sunan Kalijaga Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 28-29 Maret di Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Dalam pementasan kali ini, Ki Ageng Ganjur akan tampil dua malam berturut-turut. Pada hari Sabtu 28 Maret 2009 Ki Ageng Ganjur akan pentas musik garapan mereka dan juga akan mengiringi beberapa artis ibukota, antara lain Lenny KDI, Hamdan ATT dan Mell Shandy yang akan menampilkan beberapa kumpulan lagu Dangdut dan Rock. Sedangkan pada hari Minggu 29 Maret 2009, Ki Ageng Ganjur akan menampilkan musik garapan mereka untuk mengiringi pagelaran sendratari religi "Kalijaga Adeg Negara" yang akan dipentaskan di Gedung Serba Guna UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Selain pementasan Ki Ageng Ganjur, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Festival Seni Tradisi yang akan menampilkan berbagai macam jenis seni tradisi yang ada dan berkembang di sekitar wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, diantaranya adalah seni hadrah, jathilan, shalawat jawa, zikir saman, tari gambyong, wayang Mikael dan lain-lain.

Tidak ketinggalan juga penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada UIN maupun Fakultas seperti Paduan Suara Mahasiswa Gita Savana UIN Sunan Kalijaga, OG. Al-Jami'ah, Komunitas Eska, Al-Mizan, Sanggar Nuun dan kelompok Al-Hamro.